oleh

Peduli Covid Partai Nasdem Berbagi Sembako

-Kendari-149 views

KENDARIAKTUAL.COM. KENDARI – Peduli covid 19 Partai Nasdem membagikan sembako ke masyarakat di lima kelurahan di Kecamatan Abeli dan Nambo, Minggu (29/11/2020). Lima kelurahan tersebut yakni, Kelurahan Lapulu, Kelurahan Anggalomelai, Kelurahan Petoaha, Kelurahan Abeli dan Kelurahan Nambo.

Ketua fraksi partai Nasdem DPRD kota Kendari Abdul Rasak mengatakan, pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian partai pimpinan Surya Paloh tersebut ke masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

“Saat ini banyak masyarakat yang terdampak covid 19, untuk itu kami dari Partai Nasdem turun membagikan sembako ke masyarakat sebagai bentuk kepedulian kami, “jelasnya, di kelurahan Nambo, Minggu (29/11/2020).

Rasak mengungkapkan, sembako ini dibagikan untuk semua kalangan masyarakat di Kecamatan Abeli dan Nambo berdasarkan tingkat ekonomi dan masyarakat yang terdampak covid-19.

“Bantuan sembako yang kami berikan ini merupakan murni kepedulian kami ke masyarakat. Tetapi kalau ada pihak yang menilai ini sebagai langkah politik saya sebagai calon wali kota itu merupakan hak pihak tersebut,”ungkapnya.

Mantan ketua DPRD Kota Kendari dua periode ini menuturkan, dirinya bersama masyarakat di Kecamatan Poasia, Abeli dan Nambo sudah bersama-sama sejak dia menjadi anggota DPRD Kota Kendari 16 tahun silam. Jadi dirinya yakin, masyarakat di tiga kecamatan tersebut sudah mengetahui bagaimana komitmen dirinya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Kalau hari ini saya datang dengan membagikan sembako, tidak menutup kemungkinan kedepan saya akan datang dengan membawa program-program pembangunan di tiga kecamatan ini. Sebab saya merupakan putra Abeli yang Lahir, besar dan insya allah akan meninggal di Abeli,”tuturnya.

Untuk itu lanjut Rasak, dirinya akan senantiasa berkomitmen dengan apa yang menjadi kepentingan masyarakat. Sebab dengan dukungan masyarakat di tiga kecamatan ini telah mengantarkan dirinya menjadi anggota DPRD Kota Kendari empat periode.

Reporter : Astin
Editor : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait