oleh

MMA Ajak Masyarakat Dukung Abdul Rasak jadi Wali Kota

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Mantan Wali Kota Kendari Masyhur Masie Abunawas (MMA) mengajak masyarakat di Kelurahan Abeli Kecamatan Abeli mendukung Abdul Rasak sebagai wali kota Kendari.

Menurutnya, masyarakat di Kelurahan Abeli tentunya tidak lupa saat Abdul Rasak maju menjadi calon Wali Kota Kendari  pada 2017. Jadi untuk 2022 mendatang masyarakat Kota Kendari untuk kembali mendukung Abdul Rasak.

“Abdul Rasak ini merupakan kader terbaik Partai Nasdem dan nantinya akan kita terapkan menjadi calon Wali Kota Kendari yang diusung Partai Nasdem,” jelasnya, di rumah salah seorang warga di Kelurahan Abeli, Minggu (29/11/2020).

Selain itu wali kota Kendari dua periode ini mengungkapkan, figur Abdul Rasak tentunya sudah dikenal oleh warga di kelurahan Abeli. Jadi masyarakat bisa memilih pemimpin yang sudah dikenal bagaimana komitmennya kepada masyarakat.

“Saya harapkan masyarakat tetap berkomitmen untuk mendukung Abdul Rasak. Sebab Abdul Rasak memilik visi yang jelas untuk membangun kota Kendari, “ujarnya.

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait