oleh

Asmawa Tosepu Terpilih, Ini Tanggapan DPRD Kendari

-Kendari-369 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dipilihnya Asmawa Tosepu sebagai Pejabat (PJ) Wali Kota Kendari oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagr) mendapat respon positif dari DPRD setempat

Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari La Ode M Rajab Djinik mengatakan, terpilihnya Asmawa Tosepu ini merupakan suatu hal yang sudah mewakili keinginan masyarakat kota kendari.

Bagaimana tidak kata Rajab, Asmawa Tosepu merupakan salah satu dari tiga nama yang diusulkan oleh DPRD Kota Kendari untuk menjadi Pj Wali Kota Kendari.

“DPRD Kota Kendari mengusulkan 3 nama untuk menjadi Pj Wali Kota Kendari.  Salah satunya Asmawa Tosepu untuk itu kami mengucapkan selamat buahnya terpilih menjadi Pj Wali Kota Kendari, “jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (9/10/2022).

Politisi Partai Golkar ini menuturkan, setelah terpilih menjadi Pj Wali Kota Kendari pihaknya berharap Asmawa Tosepu dapat melanjutkan program pembangunan Kota Kendari yang telah dilakukan pasangan Sulkarnain dan Siska Karina Imran.

Selain itu juga, pihaknya berharap hubungan yang sinergi antara pihak eksekutif dan legislt8f dapat terus terjalin dengan baik untuk menyuksskan program pembangunan di Kota Kendari.

“Saya secara pribadi berterima kasih kepada Mendagri yang telah memilih Pj Wali Kota Kendari yang diusulkan oleh DPRD Kota Kendari,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.