ASR dan ASLI Kendari Safari Ramadhan di Jati Mekar

Ramadhan1393 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Safari Ramadhan Organisasi Masyarakat Aku Sahabat Rakyat (ASR) dan ASLI Kendari berlanjut di Kelurahan Jati Mekar Kecamatan Kendari Kota Kendari, Kamis (6/4/2023).

Ketua Dewan Pembina ASLI Kendari Abdul Rasak mengatakan, kunjungan Safari ramadhan di Keluarahan Jati Mekar ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi ke masyarakat setempat.

Selain itu kata Rasak, dalam safari Ramadhan di Jati Mekar ini pihaknya berharap masyarakat bisa bersama-sama dengannya untuk Pemilihan Wali Kota Kendari 2024 mendatang.

“Dalam safari Ramadhan ini kami jadikan momentum untuk lebih memperhatikan tali silaturahmi dengan masyarakat di Jati Mekar ini. Harapan kami pula bagaimana masyarakat bisa bersama kami pada pemilihan Wali Kota Kendari 2024 nanti,”jelasnya dalam sambutannya, Kamis (6/4/2023).

Politisi Partai Nasdem ini menuturkan, masyarakat di Kelurahan Jati Mekar pada 2019 lalu telah memberikan dukungannya pada dirinya. Maka dari itu, pihaknya masih sangat berharap bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat.

“Dalam kunjungan safari Ramadhan ini kami juga mendengarkan aspirasi dari masyarakat di Jati Mekar. Insya Allah aspirasi masyarakat ini akan kami perjuangkan di DPRD Kota Kendari, “ujarnya.

SAFARI RAMADHAN – Wakil Ketua Dewan Pembina ASLI Kendari Andi Sulolipu memberikan sambutan dalam safari radham di Kelurahan Jati Mekar. FOTO : RASMAN / KENDARIAKTUAL.COM

Sementara itu wakil Ketua Pembina ASLI Kendari Andi Sulolipu menuturkan, dirinya saat ini bersama Abdul Rasak masih menjadi anggota DPRD Kota Kendari. Tetapi dirinya bersama Abdul Rasak telah berkomitmen untuk menampung dam merealisasikan permintaan masyarakat.

“Sejauh ini kami terus berkomitmen untuk menyuarakan aspirasi masyarakat. Dan komitmen inilah yang nantinya akan terus kami lanjutkan ketika kami terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari pada 2024 mendatang,”tukasnya.

Ditambahkannya, pihaknya menyampaikan salam dari Ketua Dewan Pembina ASR Andi Sumangerukka kepada masyarakat kelurahan Jati Mekar.

“Saya atas nama Bapak Andi Sumangerukka menyampaikan permohonan maaf karena belum sempat hadir labtaran masih ada kegiatan di Jakarta,”tambahnya.

Sementara itu tokoh masyarakat di Kelurahan Jati Mekar La Ode Alimin menukaskan, pihaknya akan berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh pada pasangan Abdul Rasak dan Andi Sulolipu menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari.

“Insya allah komitmen kami akan dipertahankan sampai pada 2024 mendatang dengan memenangkan pasangan Abdul Rasak dan Andi Sulolipu, “tukasnya.

Reporter : Astin
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *