oleh

ASR Sahuti Keluhan Masyarakat 2 Kecamatan di Kendari

-Kendari-19 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Calon Gubernur Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka atau lebih populer dengan sebutan ASR bersilaturahim dengan warga Kecamatan Kendari dan Kendari Barat Rabu (20/10/2021) malam di Kelurahan Benubenua.

Dalam silaturahmi tersebut, masyarakat mengeluhkan kesulitan air bersih akibat pelayanan air PDAM yang tidak maksimal memberikan pelayanan ke masyarakat.

Amir salah seorang warga mengatakan, kami berharap dengan hadirnya Andi Sumangerukka serta Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari Abdul Rasak dan Andi Sulolipu mampu memberikan solusi yang baik terkait kesulitan air bersih diwilayahnya.

“Selama ini kami mendapatkan air bersih dengan membeli air bersih dari air tower. Ini disebabkan pelayanan air PDAM Kota Kendari sangat tidak maksimal di wilayah kami ini,”ungkapnya.

Mendengar keluhan warga, mantan Pangdam XIV/Hasanuddin ini langsung menjawab akan membantu memberikan layanan air bersih yang menjadi sumber dari segala sumber kehidupan tersebut.

“Dalam waktu sesegera mungkin, tim sudah bakal turun melakukan pemeriksaan sekaligus untuk memgecek lokasi untuk tempat air bersih dibangun yang menjadi keluhan warga saat ini. Selain itu juga akan disiapkan sejumlah armada atau mobil tangki untuk melakukan pelayanan kepada warga,” ungkapnya.

Sementara itu, Nasir Andi Baso mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang telah bersedia membantu masyarakat.

“Ini baru pertemuan pertama warga menyampaikan keluhan, ASR langsung bayar tunai. Terima kasih kepada bapak ASR dan ASLI yang telah membatu masyarakat di sini,” tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *