oleh

ASR Sahuti Keluhan Masyarakat di Kecamatan Baruga dan Kambu

-Kendari-28 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Melakukan safari politik di Kecamatan Baruga, Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Andi Sumangerukka, Jumat (22/10/2021) malam menerima beberapa keluhan dari masyarakat didaerah tersebut.

Keluhan masyarakat ini terdiri dari persoalan lampu jalan yang membuat masyarakat terkadang resah akibat jalan yang gelap dan bisa memunculkan kriminaliktas diwilayah mereka.

Rusli warga di Kecamatan Baruga yang hadir dalam Safari Politik tersebut mengatakan, sejauh ini masih banyak lorong-lorong yang ada di Keluraha Baruga dan kambu yang belum memiliki lampu penerangan jalan. Untuk itu, dengan hadirnya safari politik Andi Sumangerukka ini pihaknya berharap bisa mendapatkan perhatian.

“Banyak lorong yang gelap, karena tidak ada lampu penerang jalan. Akhirnya warga saat pulang menginjak tai sapi bagaimana kondisi jalan yang gelap,”jelasnya, dalam safari politik ASR, Jumat (22/10/2021) malam.

Menyikapi hal ini Andi Sumangerukka mengungkapkan, pihaknya bersama dengan Asli Kendari akan segera menyikapi persolan lampu jalan ini agar bisa sesegera mungkin direalisasikan.

“Saya hadir disini bersama Bapak Abdul Rasak dan Andi Sulolipu yang merupakan anggota DPRD Kota Kendari. Maka dari itu aspirasi dari masyarakat ini akan segera kita sikapi bersama agar masyarakat tidak lagi mengeluhkan persoaln lampu jalan ini, “tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *