oleh

Warga Asal Kolut Dilaporkan Hilang di Perairan Laiworo

KENDARIAKTUAL.COM, LASUSUA – Seorang warga Desa Laiworo Kecamatan Batu Putih kabupaten Kolaka Utara dilaporkan hilang saat pergi memancing di seputaran perairan desa Laiworo, Sabtu (17/7/2021).

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan, warga yang hilang ini Hasan (35). Korban dilaporkan hilang oleh keluarganya bernama Hasnawiah.

“Kami mendapatkan laporan dari ibu Hasnawiah bahwa keluarganya Hasan dan anaknya pergi memancing di seputaran Perairan Desa Laiworo dengan menggunakan sebuah long boat,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (17/7/2021).

Diungkapkannya, pihaknya mendapatkan laporan Sekitar pukul 11.30 wita korban Hasan mengalami epilepsi dan terjatuh ke laut dan pada saat itu anaknya tidak bisa memberikan pertolongan,

“Hingga informasi ini kami terima pencarian telah dilakukan dengan hasil Nihil. Untuk itu dari pos SAR Kolaka kami memberangkatkan tom rescue menuju Lokasi Kejadian Kecelakaan,”ungkapnya.

Adapun jarak tempuh Lokasi KKejadian Kecelakaan dengan pos SAR kolaka terangnya, sekitar 227 KM melewati jalur darat dan jarak desa lalewawo menuju LKK sekitar 1 Nautical Mile

Penulis : M Rasman Saputra 

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait