oleh

Youtuber Aswan Management, Sukses Gelar Lomba Fotografi dan Videografi

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA- KPA Barakati keluar sebagai juara 1 lomba fotografi yang digelar memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Buton Utara (Butur) yang diselenggarakan Aswan Management (AM). Disusul KPA Barakati sebagai juara 2 dan Ifang Wilyas di posisi ke 3, sedangkan jauara favorit diraih Yos Fandi Kaomu.

Sedangkan kategori videografi, juara 1 diraih Athala Angwyn Renaldi dan Muhammad Al Dimas, juara 2 diraih King Kurniawan, juara 3 diraih Sufri Adiayanto dan Diksan Dwirangga, serta Juara Favorit diraih Muh. Iksan Gunawan.

Penyelenggara kegiatan, Aswan Naim mengatakan, lomba fotografi dan videografi tersebut merupakan inisiatif sendiri untuk untuk memperkenalkan destinasi wisata di Butur ke luar daerah.

“ini inisiatif pribadi saya, untuk menunjukan potensi daerah dan sebagai salah satu upaya eksplorasi destinasi yang ada di Buton Utara,” ungkap Aswan Naim pada Kendariaktual.com, Sabtu (17/07/2021).

Lebih lanjut, dengan keterbatasan anggaran, Youtuber Aswan management bekerja sama dengan Sumarni sebagai sponsor utama.

“Alhamdulillah, Dr. Sumarni, SE.,MM yang merupakan Istri dari Irjen Pol (Purn) Drs. Ansyaad Mbai, yang sekarang tinggal di Jakarta, bersedia menjadi sponsor utama di kegiatan ini,” ujarnya.

Pemilik kanal Aswan Management juga, mengajak pemuda-pemuda Butur agar terus berpartisipasi dalam membantu daerah.

Salah satu perserta lomba, Yos Fandi Kaomu menambahkan, lomba tersebut merupakan bentuk partisipasi pemuda dalam memperkenalkan wisata daerah.

“Saya sangat bersyukur dapat berpartisipasi dalam lomba fotografi dan videografi dan Alhamdulillah foto saya juara Favorit,” ujarnya.

Dia juga berharap, semoga kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan ucapkan terimakasih kepada Aswan Management sebagai penyelenggara kegiatan dan Sumarni sebagai Sponsor Utama

 

Reporter: Denny
Editor Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *