oleh

Tim Softball Sultra Kalahkan Sulsel Dua Kali

-Olahraga-48 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI –  Melakukan uji coba sebanyak dua kali melawan tim Softball Putra Sulawesi Selatan, Sabtu (17/7/2021) di lapangan karebosi Makassar. Tim Softball Putra Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasl menundukkan tuan rumah dua kali dalam pertandingan uji coba.

Dalam pertandingan pertama yang dimulai pukul 08.00 Wita, tim softball Putra Sultra berhasl mengalahkan tim softball Sulsel dengan skor 16-7. Dipertandingan kedua yang dimulai pukul 14.00 tim Softball Sultra kembali mencatatkan kemenangan dengan skor 13-5.

Ketua Pengurus Provinsi (pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi)  Sultra Pahri Yamsul mengatakan, kemenangan tim softball Sultra atas tim softall Sulsel dalam uji coba merupakan hasil yang cukup baik. Tetapi karena ini hanya uji coba maka pihaknya menginginkan adanya evaluasi dari tim pelatih.

“Saya senang karena tim menang. Tetapi ini hanya uji coba, jadi para pemain dan pelatih harus bisa jeli melihat sisi mana saja yang mesti dibenahi dalam tim Softball Sultra, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (18/7/2021).

Pahri mengungjapkan, melawan tim Softball Putra Sulsel merupakan game pertama bagi tim Softball Sultra setelah melakukan pemusatan latihan daerah di Makassar. Jadi tim Softball Sultra masih membutuhkan game-game lagi untuk menambah jam bertanding tim softball Sultra.

“Kita akan lihat bagaimana pertandingan selanjutnya akan berhadapan dengan tim mana. Kemudian kita akan lihat sejauh mana porogres tim Softball Sutra,”tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *