oleh

Bank Dunia dan PT SMI Apresiasi Progres Pemgerjaan RS Jantung

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pembangunan Rumah Sakit (RS) Jantung yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) menuai pujian dari PT Sarna Multi Infrastruktur (SMI) dan Bank Dunia.

Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang (CKBKTR)  Sulawesi Temggara (Sultra) Pahri Yamsul mengatakan, PT SMI serta Bank Dunia sangat apresiasi pembangunan RS jantung.

Pujian ini didasari kata Pahri, karena pelaksanaan pembangunan RS Jantung ini dilaksanakan dengan standard pelaksanaan internasional.

“Dengan pelaksanaan pembangunan rumah sakit Jantung yang baik PT SMI berencana akan membawa mitranya untuk studi banding dan belajar di Sultra terkait pembangunan RS jantung,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Rabu (29/6/2022).

Selain itu tutur Ketua Pengprov Perbasasi Sultra ini, PT SMI dan Bamk Dunia melakukan kunkungam lapangan ke RS Jantung. Dimana dalam kunjungannya perwakilan PT SMI dan Bank Dunia akan melihat perkembangan pembangunan RS Jantung.

“Setelah melakukan kunjungan mereka memuji kinerja pelaksanaan pembangunan RS Jantung yang saat ini sudah hampir rampung pemgerjaannya,”tuturnya.

 

 

Penulis : Rasman

 

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait