oleh

Tahap II Rehabilitasi Stadion Lakidende Dianggarkan Rp 17 Miliar

-Kendari-52 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Rehabilitasi stadion lakidende Tahap II akan mulai dikerjakan kembali dan telah dianggarkan melalui APBD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sebesar Rp 17 Milliar.

Kepala Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Bina Konstruksi Sultra Pahri Yamsul mengatakan, untuk pengerjaan Tahap I stadion Lakidende ini sudah selesai. Untuk saat ini pihaknya akan segera dilaksanakan pengerjaan Tahap II.

Untuk pengerjaan Tahap II ini ungkap Pahri, akan meliputi pembuatan tribun bagian barat dan alokasi anggaran pembangunannya menelan anggaran Rp 17 Miliar.

“Saat ini untuk lanjutan Rehabilitasi stadion Lakidende tahap II ini akan kami targetkan selesai tahun ini,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (9/3/2022).

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra ini mengungkapkan, untuk pembangunan stadion Lakidende ini masih membutuhkan anggaran yang sangat besar. Maka dari itu pihaknya akan memaksimalkan anggaran yang ada.

“Untuk anggarannya masih sangat kurang, tetapi kami akan mengupayakan anggaran yang untuk menyelesaikan Rehabilitasi stadion Lakidende,”tuturnya.

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait