oleh

Komite Pemilihan dan Komite Banding KLB PSSI Sultra Terbentuk

-Berita, Olahraga-26 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI  – Melalui Kongres Pemilihan Komite Pemilihan, Komite Displin Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Sultra, di salah satu Hotel di Kota Kendari, Rabu (9/3/2022), akhirnya menetapkan anggota dua Komite tersebut.

Untuk Komite Pemilihan KLB PSSI Sultra  anggotanya terdiri dari Lethina (Ketua), Muli Konggoasa (Wakil Ketua), Rusbi Rahmadani (Sekretaris), Martono (Wakil Sekretaris) dan Abdul Rasak (Anggota).

Adapun untuk Komisi Banding KLB PSSI Sultra  terdiri dari Mustafa (Ketua) Muhammad Kamil Pai (Wakil Ketua),  Sultan Arifin (Sekretaris), Murni Baso (ànggota) dan Asdqr Bundur (Anggota).

Pelaksana Tugas Plt Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sultra Haruna Soemitro mengatakan, dengan terbentuknya Komite Pemilihan dan Komite banding KLB PSSI Sultra. Maka tahapan pemilihan calon ketua sudah bisa dilaksanakan.

“Kami akan segera mengeluarkan SK penetapan Komite Pemilihan dan Komite BandungKLB PSSI Sultra. Seban dengan adanya SK kedua Komite ini sudah bisa menjalankan tugasnya dengan baik,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Rabu (9/3/2022).

Diungkapkannya, untuk Komite Pemilihan ini nantinya akan bekerja untuk melakulan penjaringan calon Ketua Asprov PSSI Sultra. Dimana mereka akan menetapkan kriteria sesuai dengan statuta PSSI.

Adapun untuk Komite Banding terangnya, akan bekerja ketika dari hasil kerja Komite Pemilihan ada  bakal calon yang tidak ouas akan hasil kejutan dari Komite Pemilihan akan diterima oleh Komite banding.

“Jadi harapan kami bagaimana Komite banding dan Komite Pemilihan ini bisa bekerja dengan baik dan tidak keluar dari aturan yang telah ditetapkan dalam statuta PSSI,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait