oleh

Softball Siap Dipertandingkan di Porprov XIV

-Olahraga-50 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton Oktober mendatang, Cabang Olahraga Softba memperkirakan akan disampaikan 7 sampai dengan delapan daerah.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul mengatakan, untuk kesiapan Porprov XIV cabang olahraga Softball sudah sangat siap untuk dipertandingkan.

Untuk kesiapan Venus pertandingan ungkapnya, pihaknya teks melakulan koordinasi dengan koni Kabupaten Buton dimana cabang olahraga Softball akan dipertandingkan di Kota Kendari.

“Untuk Venus pertansjngan cabang olahraga Softball kita berencana akan nelaksanakannyq di di Kota Kendari.  Hal ini telah kami kordinasikan dengan pihak tuan rumah koni Kabupaten Buton ,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Kamis (10/3/2022).

Pahri menuturkan,, pihaknya berharaoseluruh Pengcab Perbasasi Kabupaten dan Kota b8sa menyiapkan qtlitnya dengan secara maksimal menuju Porprov XIV.

Sebab lanjut mantan pesoftball andalan Sultra ini, dengan persiapan yang baik juga akan bisa menghasilkan kualitas pertandingan yang baik pula di Porprov XIV mendatang

 

Penulis : Rasman 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait