Lakidende Putri Akan Berlaga di Kejuaraan softball Internasional Makassar Open

Olahraga615 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Berstatus sebagai juara bertahan kejuaran softball Internasional Makassar Open. Tim Softball Putri Lakidende siap ambil bagian di Kejuaraan yang akan digelar bulan depan.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, untuk ajang Makassar Open tahun ini pihaknya hanya akan menyertakan Tim Softball Putri Lakidende.

Dimana ungkapnya, materi pemain yang akan memperkuat tim Softball Putri Lakidende akan diperkuat Tim Softball Putri Sultra yang baru saja meraih medali emas Pra PON Cabang Olahraga Softball.

“Jadi materi Tim Softball Putri Lakidende akan diperkuat pemain Pra PON ditambah pemain senior Sultra serta beberapa pemain asing asal Filiphina,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (22/8/2023).

Pahri menuturkan, target Tim Softball putri Lakidende adalah bagaimana mempertahankan gelar juara yang diraih 3 tahun lalu.

Namun begitu lanjut mantan pesoftball andalan Sultra ini, saat ini pihaknya masih memasang target lolos babak pagesistem.

“Seperti biasa kita memasang target awal lolos pagesistem. Tetapi kami juga menargetkan bisa meraih posisi terbaik dikeluarkan Makassar open 2023 kali ini,”tuturnya.

Reporter : Erviana
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *