oleh

Kalahkan Golden Frog, Lakidende Pastikan Tempat di Final

-Olahraga-547 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Putri Lakidende Kendari memastikan satu tempat di babak final. Wa Ode Saputriani Cs berhasil.melaju ke final setelah mengalahkan Golden Frog Jawa Tengah dengan skor 5-0 dalam lanjutan Kejuaraan Softball Hawks Cup di Surabaya, Senin (30/5/2022).

Pelatih tim Softball Putri Lakidende Kendari Donald Kandao mengatakan, kemenangan ataa Golden Frog ini menjadi modal utama menghadapi babak final.

“Penampilan tim semakin baik di ajang kali ini. Untuk itu saya berharap penampilan ini dipertagankan di babak final nantinya,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (30/5/2022).

Sementara itu Ketua Pengprov Peserikatan Baseball dam Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul menuturkan, permainan tim sudah sangat padu. Harapannya di babak final para pemain tim Softball lakidende bermain lebih baik lagi.

Hanya saja saja mantan pesoftball andalan sultra ini menambahkan, para pemain harus konsentrasi dipertandingan dan tidak kecolongan saat dibabak final.

“Fokus pada pertandingan harus lebih baik lagi. Sebab pertandingan dibabak final akan jauh lebih ketat,”tuturnya.

Dibabak final tim Softball Lakidende akan berhadapan dengan tim Softball Red Bulls Surabaya pada Rabu (1/6/2022) mendatang.

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait