Sumbang 2 Medali, Atlit Muaythai Konawe Harap Dukungan Pemkab

Olahraga667 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Atlet asal BO.S.S Muay Thai dan Kick Boxing Konawe berhasil mempersembahkan dua medali pada kejuaraan FIGHTING DAY II “Muay Thai – Boxing” yang diselenggarakan di Kendari pada tanggal 20 Agustus 2023.

Pada kejuaraan tersebut, BO.S.S Muay Thai – Kick Boxing Konawe menurunkan dua orang petarung turun di dua kelas Boxing. Mereka adalah Nadir yang merupakan pelatih BO.S.S Muay Thai – Kick Boxing Konawe turun di kelas 57 – 60 Kg. Dia memperoleh kemenangan dari lawannya Asmaul asal Mekar Baru Fighter. Selanjutnya, wahyu Ganeza Pratama turun di kelas 48 – 51 Kg, Dia berhasil meraih kemenangan dari lawannya Juna Kasasi asal Dagon Law Camp.

Atas prestasi tersebut, Manajer Tim BO.S.S Muay Thai – Kick Boxing Konawe, Iskandar, menyebut fighter telah mengeluarkan kemampuan yang maksimal dan ini juga menjadi pengalaman berharga bagi mereka untuk menghadapi kejuaraan-kejuaran yang akan datang.

“Kita meminta dukungan dari pihak ataupun dinas terkait maupun sponsor yang ada di Konawe. Sebab, selama ini sarana latihan dan persiapan belum maksimal disebabkan waktu dan anggaran yang kurang mendukung. Saat ini anggaran persiapan maupun pemberangkatan masih diusahakan secara mandiri dan hasil swadaya” katanya Selasa (22/8/23).

Sementara itu pelatih BO.S.S Muay Thai – Kick Boxing Konawe, Nadir juga mengatakan pertandingan seperti ini perlu dilakukan untuk melatih jam terbang para atlet. Sehingga, pada kejuaraan selanjutnya dapat mewakili daerahnya khsusunya Sulawesi Tenggara (Sultra) pada ajang pertandingan di tingkat nasional dan lainnya.

“Kita berharap agar kedepannya ada dukungan dan bantuan pihak – pihak terkait, perihal pengadaan sarana latihan dan bantuan lainya,” ucapnya.

Reporter : Erviana
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *