PSTI Sultra Gelar Kejurda Sepak Takraw

Olahraga284 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepak Takraw 24 sampai dengan 26 Agustus di Gedung Olahraga SKO Sultra.

Ketua Pengprov PSTI Sultra Heriansyah mengatakan, kejurda Sepak Takraw ini akan dijadikan ajang seleksi bagi atlit sepak takraw Sultra menuju Pra PON oktober mendatang di Sulawesi Barat.

Dalam Kejurda ini terangnya, bukan hanya diikuti oleh tim sepak takraw Kabupaten dan Kota. Tetapi Kejuaraan ini juga diikuti oleh klub sepak takraw yang ada di Sultra.

“Kami mengadakan kejurda ini sebagai ajang pemantauan terhadap atlit-atlit potensial yang ada di klub maupun di Pengcab,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (22/8/2023).

Sementara itu Ketua Panitia kejurda Sepak takraw Liharto mengatakan, dalam kejurda ini akan mempertandingkan du nomor. Dua nomor tersebut yakni Kuadran Putr dan putri dan nomor Tim Putra dan Putri.

Sejauh ini lanjutnya, persiapan panitia penyelenggara untuk Kejurda Sepak Takraw jni sudah berjalan dengan baik.

“Intinya kami dari panitia sudah siap menyelenggarakan Kejurda Sepak Kami (24/8/2023),”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Kejurda yang diadakan PSTI. Kendari seharus nya tidak ada pungutan biaya pendaftaran..Sbb ajang penilaian dan pencarian bakat2 pemain2 dri club dan sebagai ya…..Untuk kedepanx coba di pertimbangkan lagi.. masalah pendaftaran….kesanx seperti pertandingan Lorong, pakai uang pendaftaran dan hadiahx dri uang pendaftran itu sendiri….