Bapomi Sultra Sertakan 13 Cabor di Pomnas

Olahraga405 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebanyak 13 cabang olahraga disiapkan Badan Pembina Olahraga Mahasiswa (Bapomi) Sultra pada Pekan Olahraga Manahdiswa Nasional (Pomnas) di Kalimantan Selatan (Kalsel) 12 sampai dengan 22 November.

Ketua Bapomi Sultra Nur Arafa mengatakan, 13 cabang olahraga tersebut diantaranya Atletik, Bulutangkis, Voli pantai, Futsal, Gulat, Karate, Kempo, Pencak silat, Sepak Takraw, Taekwondo, Renang, Catur dan panjat dinding.

13 cabang olahraga ini ungkapnya, sudah dipersiapkan dengan baik untuk menuju pekan olahraga antar mahasiswa terakbar di Indomesia tersebut.

“Untuk 13 cabang olahraga ini total atlit tim Bapomi Sultra 99 orang atlit,”jelasnya pada kendariaktual.com, Minggu (5/11/2023).

Pria yang juga Wakil Rektor III Universitas Halu Oleo ini menuturkan, dari 13 cabor ini 10 cabor binaan Universitas Halu Oleo.

Sedangkan untuk 3 cabang olahraga lainya ungkapnya, dibina oleh Universitas Sembilan November (USN) Kolaka.

“Jadi 10 cabor UHO yakni Atletik, Bulutangkis, Voli pantai, Futsal, Gulat, Karate, kempo, Pencak Silat, Sepak takraw dan Taekwondo. Sedangkan USN Kolaka 3 cabir yakni Renang, Catur dan panjat dinding,”tuturnya.

Reporter : Erviana
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *