oleh

Brimob Sultra Santuni Janda Lansia di Konsel

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO
Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyantuni seorang Janda Lanjut Usia (Lansia) bernama Nyoman Putri (76) warga Desa Telutujaya Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Minggu (7/11/2021).

Kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Polri yang ke-76 pada 14 November 2021 mendatang. Nyoman Putri merupakan janda yang tinggal seorang diri di rumah tuanya.

Penyerahan bantuan dari Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga itu diwakili oleh Wadanden Gegana Sat Brimob Polda Sultra, AKP I Gusti Komang Sulastra.

Bantuan berupa pemasangan satu unit KWH meter listrik 900 watt dirumah Nyoman Putri, sembako, kompor gas, kasur juga dibangunkan kandang ayam beserta 22 ekor ayam untuk dipelihara Putri.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Brimob terhadap warga kita yang kurang beruntung. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi ibu Nyoma Putri,” kata Komang Sulastra saat diwawancarai via telepon. Senin (8/11/2021).

Komang menambahkan, atas bantuan tersebut kini lansia tersebut merasa senang, karena telah memiliki listrik sendiri dirumahnya dan mempunyai hewan ternak.

Reporter : Ari
Editor      : M Rasman Saputra

 

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *