oleh

Buka Musprovlub KONI Sultra, Ini Pesan Gubernur

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi membuka Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) KONI setempat di salah satu hotel di Azizah Kendari, Selasa (29/3/2022).

Dalam sambutannya gubernur mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi pelaksanaan Musorprovlub. Selain itu dirinya yakin Musaorprovlub KONI memiliki tujuan yang baik untuk kelangsungan organisasi.

“Saya harapkan Musorprovlub ini bisa menghasilkan sebuah keputusan yang baik dan mengacu pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga,”jelasnya dalam sambutannya.

Dalam Musorprovlub ini tutur Gubernur, akan bisa memilih ketua yang bisa mendorong peran KONI Sultra dalam menjalankan pembinaan olahraga didaerah ini.

Selain itu lanjutnya, pihaknya berharap pengurus KONI Sultra bisa berjalan dengan harmonis. Sehingga tujuan mengembangkan prestasi olahraga di Sultra bisa tercapai.

“Jika ini bisa kita lakukan maka saya sebagai gubernur tidak akan sungkan-sungkan mwmbwrikan bantuan untuk mengembangkan olahraga di daerah ini,”ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua KONI pusat Suwarno mengungkapkan, melalui Musorprovlub ini akan bisa mengangkat prestasi olahraga di Sultra kedepannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Gubernur Sultra yang telah mengirimkan kontingen Sultra dan mampu meraih prestasi dengan menyumbangkan medali emas bagi kontingen Sultra,”ungkapnya.

Penulis: Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait