oleh

Citilink Kembali Raih Predikat Maskapai Berbiaya Hemat Bintang 4

-Ekobis-1 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Untuk ketiga kalinya Citilink kembali meraih predikat maskapai berbiaya hemat bintang empat untuk tahun 2021 dari airline passenger experience (APEX) dalam ajang FTE APEX vritual expo yang di selenggarakan secara vritual 9 Desember 2020 lalu oleh future travel experience (FTE) dan APEX.

Staf customer service, Boyke Dewanto Raintung mengatakan, Citilink merupakan satu-satunya maskapai asal Asia tenggara yang memperoleh predikat maskapai berbiaya hemat bintang empat dari APEX dan berhasil mempertahankan predikat tersebut selama tiga tahun berturut-turut.

“Pencapaian ini berhasil diraih oleh Citilink atas komitmen serta kerja keras karyawan dalam memberikan pelayanan yang prima untuk penumpang,”ungkapnya pada kendariaktual.com, Sabtu (16/1/2021).

Selain meraih predikat maskapai berbiaya hemat, ungkapnta, Citilink juga terpilih menjadi salah satu maskapai dengan protokol kesehatan teraman di dunia yang dikeluarkan oleh safe travel barometer.

“Staf Travel Barometer ini merupakan lembaga audit independen, yang menilai standar penerapan prorokol kesehatan dan keamanan pelaku usaha perjalanan di dunia,”ujarnya.

Dituturkannya, Pencapaian ini merupakan bentuk konsistensi Citilink dalam menerapkan protokol kesehatan yang ketat diseluruh lini opersional perusahaan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 untuk memastikan penerbangan berjalan dengan optimal.

“Selain itu dengan tetap mengedepankan aspek kesehatan dan keamanan bagi seluruh penumpang menjadi salah satu hal yang akan terus kami lakukan kepada penumpang Citilink,”tuturnya.

Reporter : Astin
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar