oleh

Wali Kota Jamin Vaksin Covid 19 Sinovac Aman

-Kendari-22 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menjamin vaksin Covid 19 sinovac aman dan tidak memiliki efek yang berbahaya setelah disuntikkan ke manusia.

Menurutnya, dia sudah disuntikan vaksin covid 19 sinovac ini hanya merasakan mengantuk saja saat setelah disuntik dan tidak mendapatkan dampak lain.

“Saya ditanya Gubernur Sultra setelah divaksin dan saya menyatakan, tidak merasakan apa-apa. Jadi vaksin ini aman untuk masyarakat,”jelasnya, pada kendariaktual.com di Kantor Camat Poasia, Sabtu (16/1/2021).

Untuk itu ungkapnya, pihaknya sengaja memadatkan jadwal selama dua hari terakhir ini untuk membuktikan tidak ada efek buruk dari vaksinasi yang dilakukannya.

“Dalam dua hari terakhir ini saya sengaja memadatkan jadwal supaya semua orang dapat melihat bahwa saya baik-baik saja setelah divaksin,”ungkapnya.

Selain itu tuturnya, pihaknya berpesan kepada seluruh masyarakat agar tidak gampang percaya akan informasi vaksin yang sumbernya tidak kredibel.

“Vaksin ini sudah diteliti dan diuji jadi harapan saya kepada masyarakat sekalian agar tidak gampang percaya informasi mengenai vaksin yang sumbernya tidak jelas atau tidak kredibel” tuturnya.

Reporter : Muhammad Iqra
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait