oleh

Diusung Partai Gerindra, Andi Sulolipu Tunggu Restu PDI Perjuangan

-Berita, Headline-22 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Mendapat dukungan  dari Partai Gerindra untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari berpasangan dengan Abdul Rasak, Andi Sulolipu berharap juga mendapat restu dari PDI Perjuangan.

Sebagai kader PDI Perjuangan di DPRD Kota Kendari katanya, dirinya tentu berharap juga mendapatkan ruang dari partainya saat ini. Tetapi secara pribadi pihaknya sangat berterima kasih kepada Pengurus Partai Gerindra yang telah menyatakan dukungannya kepada Abdul Rasak dan dirinya.

“Saya tentunya sangat mengapresiasi apa yang telah diberikan oleh Partai Gerindra kepada saya dengan Pak Rasak. Tetapi untuk saat ini saya masih fokus dengan tugas saya sebagai Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, “jelasnya pada kendariaktual.com,  Jumat (15/1/2021).

Namun begitu tuturnya, jika kedepan masyarakat Kota Kendari dalam pelaksanaan Pilwali di 2022 atau 2024 menginginkan dirinya maju mendampingi Abdul Rasak maka dirinya  akan siap untuk maju.

“Jika PDI Perjuangan memberikan amanah, juga Partai Gerindra dan Nasdem mendukung saya bersama Pak Rasak maka saya siap melaksanakan amanah itu. Pada prinsipnya bahwa apapun itu, sebagai kader Partai saya siap maju sesuai mekanisme dari partai karena saya juga adalah kader PDI Perjuangan,”ungkapnya.

Sebelumnya ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar menyatakan, paetai yang dipimpinnya sudah menyatakan arah dukungannya ke Abdul Rasak dan Andi Sulolipu untuk maju dalam Pilwali Kota Kendari.

Reporter : Krismawan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait