oleh

Cuaca Tak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD Untuk Bekerja

-Kendari-15 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 112, Kodim 1417/Kdi, anggota Satgas TMMD-112 tetap semangat melaksanakan tugas walaupun cuaca hujan tetap mengerjakan kegiatan f pembuatan Bedah RTLH di Kelurahan Sambuli, Kecamatan Nambo, Kota Kendari, Rabu (15/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Rabu/15/September/2021).

Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo,menyampaikan,Walaupun cuaca yang sangat tidak menentu bukan alasan bagi personel Satgas TMMD untuk tidak bekerja membangun untuk kemajuan Kelurahan Sambuli,”ucap Agus,Rabu (15/9/2021).

Lanjutnya dalam kondisi apapun baik panas yang terik dan hujan rintik-rintik kami semua tetap bersemangat untuk menyelesaikan semua kegiatan fisik maupun non fisik dalam program TMMD.

“Melihat hal ini menjadikan Contoh bagi masyarakat bahwa tidak ada yang tak mungkin untuk melakukan suatu kegiatan apabila kita ikhlas dalam bekerja, apa lagi untuk kemajuan masyarakat. dari hal ini semoga membuat hati masyarakat untuk ikut bersama-sama membangun untuk kemajuan Desa,”jelasnya.

Ia juga menambahkan ini sesuai instruksi dari Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., Anggota Satgas TMMD yang terlibat dalam sasaran fisik maupun non fisik dituntut bekerja keras dalam program TMMD-112 mengingat kesejahteraan masyarakat yang lebih utama.

Reporter : Krismawan
Editor      :  M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait