CWF 2023 Perkenalkan Budaya Buton, Bertabur Promo Spesial

Ekobis1097 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Claro Hotel Kendari kembali menggelar Claro Wedding Festival (CWF) 2023 dengan mengangkat tema The Beauty of Buton. Kegiatan yang dilaksanakan 14 – 18 Februari ini menawarkan promo – promo spesial khususnya bagi calon pengantin.

Diungkapkan, Ima selaku Marcom Manager Claro Kendari, CWF merupakan event tahunan yang dilakukan Claro Hotel Kendari dengan tema yang berbeda-beda ditiap tahunnya. Kali ini pihaknya mengangkat tema The Beauty of Buton.

“Tema ini diambil karena Sulawesi Tenggara (Sultra) memiliki beragam suku, tidak hanya kaya akan sumber daya alam, tapi juga kaya akan ragam budaya. Kalau bukan kita yang memperkenalkan kepada dunia adat istiadat kita, siapa lagi ? Buton tidak hanya memiliki pemandangan alam yang membuat takjub, tapi adat istiadat dan budaya yang indah,”, ungkapnya saat Press Conference CWF 2023 di Lobby Area Claro Kendari, Kamis (9/2/2023).

Sementara, Director of Sales dan Marketing Claro Kendari, Ayu Elyani Samad menuturkan tujuan CWF adalah kesempatan bagi calon mempelai pengantin mendapatkan penawaran khusus. Berupa diskon/potongan up to Rp 5 juta paket pernikahan di Claro Kendari dan vendor-vendor pernikahan lainnya.

Turut serta dalam CWF ini seperti Risma Salon, Adizah, The Vow, NS Decor Play Organize, Artmosphere, Artpro, Rans Deco, Event in Silence, Seserahanku KDI dan beberapa vendor lainnya.

“Memeriahkan acara, kita juga melakukan berbagai kegiatan lainnya seperti pagelaran fashion show, lomba, talk show dari Kimia Farma, demo make up dari LT. Pro, dan masih banyak acara menarik lainnya,” pungkas dia.

 

Reporter : Nurul
Editor      : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait