Danlanal Kendari Dukung Baksos HUT Bhayangkara

Kendari1771 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Danlanal Kendari, Letkol Laut (p) Abdul Kadir Mulku Zahari, memberikan dukungan besar dalam kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Hardtop Dhacara Club Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), Acara tersebut berlangsung di Mako Polsek Soropia, Kelurahan Toronipa, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Pada hari Jumat, (30/6/2023), sekitar pukul 08.10 WITA, rombongan dari Polda Sultra tiba di Mako Polsek Soropia menggunakan kendaraan Hardtop.

Selain Kapolda Sultra, Irjen Pol. Teguh Pristiwanto, dan sejumlah pejabat utama Polda Sultra, juga hadir Letkol Laut (p) Abdul Kadir Mulku Zahari, Danlanal Kendari, untuk memberikan dukungan dan ikut serta dalam kegiatan ini.

“Keikutsertaan Danlanal Kendari dalam bakti sosial ini menunjukkan komitmen TNI Angkatan Laut dalam mendukung upaya Polri dalam melayani dan membantu masyarakat” ujar kapolsek soropia.

Hal ini sejalan dengan semangat sinergi antara Polri dan TNI dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Sulawesi Tenggara.

Rombongan dari Polda Sultra tidak hanya memberikan paket sembako kepada masyarakat, tetapi juga memperlihatkan kerjasama yang erat antara Polri dan TNI. Sebanyak 50 paket sembako, yang terdiri dari beras seberat 10 kg, minyak goreng, teh Sariwangi, gula pasir, kecap, dan Indomie, diserahkan secara simbolis kepada masyarakat, lanjutnya.

Selain itu, momen tersebut diabadikan melalui sesi foto bersama, yang melibatkan semua pejabat yang hadir, termasuk Kapolda Sultra, Wakapolda Sultra, Kapolresta Kendari, dan Danlanal Kendari.

Foto tersebut menjadi bukti nyata kolaborasi antara aparat keamanan dalam memberikan kontribusi positif dan memperkuat hubungan baik dengan masyarakat.

“Setelah acara selesai, rombongan meninggalkan Mako Polsek Soropia pada pukul 08.30 WITA, dengan situasi yang tetap aman dan tertib. Keberadaan Danlanal Kendari dalam kegiatan bakti sosial ini memberikan pesan bahwa solidaritas antara Polri dan TNI Angkatan Laut menjadi kekuatan dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Tenggara”, tutupnya.

 

Reporter  : Dandy 
Editor       : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627