oleh

Debat Publik Calon Kada Butur, KPU Sebut Momentum Masyarakat Tentukan Pilihan

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA – Usai menggelar debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Selasa (24/11/2020). Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Butur berharap masyarakat menjadikan debat publik itu sebagai referensi dalam menentukan pilihan calon Kepala Daerah (Kada).

Menurut Ketua KPUD Butur Hasruddin, debat publik yang telah dilaksanakan harus menjadi momentum penting bagi daerah, bagi pasangan calon (paslon) dan seluruh masyarakat Butur dalam menentukan pilihannya.

“Debat publik ini sangat penting, bisa menjadi referensi bagi masyarakat dalam menentukan pilihannya, pada 9 Desember 2020 nanti,” jelas Hasruddin saat ditemui awak media, di Aula Bapeda Butur.

Tidak hanya itu, Hasruddin juga berharap, dengan terlaksananya debat publik paslon, masyarakat Butur semakin mengenal calon Bupati dan Wakil Bupati serta mendengar visi misi dan program kerja yang telah ditawarkan masing-masing paslon.

“Tentunya kami harap kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati untuk berkompetisi dengan baik serta jujur. Tentu juga di tengah pandemi Covid-19 ini, protokol kesehatan harus tetap diperhatikan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam debat publik tersebut dihadiri seluruh paslon Bupati dan Wakil Bupati Butur yang terdiri dari tiga pasang. Ketiganya adalah Abu Hasan-Suhuzu, Ridwan Zakariah-Ahali, dan Aswadi Adam-Fahrul Muhamad.

 

Reporter : Denny


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait