oleh

Dedi Muskar Kembali Pimpin TI Sultra

-Olahraga-726 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua Pengurus Provinsi  (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018 – 2022 Dedi Muskar kembali terpiih untuk memimpin induk organnisasi olahraga asal Korea di Sultra tersebut periode 2022 – 2026 secara aklamasi melalui Musyawarah Provinsi (Musprov) di Hotel Azizah Kendari, Sabtu (5/11/2022).

Dedi Muskar mengatakan, setelah terpilihnya dia sebagai ketua Pengprov TI Sultra kedua kalinya ini membuat dirinya  semakin tertantang untuk lebih meningkatkan prestasi olahraga taekwondo di Sultra.

“Masih ada beberapa program kerja yang belum kami selesaikan pada periode sebelumnya akan kami lanjutkan diperiode kedua ini, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (5/11/2022).

Dedi mengungkapkan, salah satu tugas berat yang dihadapi dalam waktu dekat ini adalaah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (porprov) XIV di Kabupaten Buton dan Kota Baubau. Untuk iven ini katanya, pihaknya mengajak seluruh pengcab TI di Kabupaten dan Kota untuk menyukseskan pelaksanaan Poprov XIV.

“Porprov XIV ini merupaakan ajang seleksi bagi atlit taekwondo Sultra untuk menuju Pra PON 2023 mendatang. Maka dari itu kami berharap pelaksanaan vabang olahraga taekwondo pada Porprov XIV nanti bisa berjalan dengan baik, “ujarnya.

Terkait susunan kepengurusan TI Sultra yang baru tuturnya, pihaknya akan melakukan rapat dengan tim formatur yang telah dimandatkan dalam pelaksanaan Musprov TI Sultra.

 

Reporter : Astin
Editor     : Rasman

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait