oleh

Jelang Musprov, TI Sultra Buka Pendaftaran Calon Ketua

-Olahraga-553 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Jelang pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov)  5 November mendatang, Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sulawesi Tenggara (Sultra( membubka pendaftaran bagi calon ketua.

Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Pengprov TI Sultra Fadly Syahruddin mengatakan, dalam rangka pelaksanaan Musprov TI Sultra pihaknya membuka pendaftaran calon ketua sejak 24 Oktober hingga 29 Oktober.

Untuk tahapan pendaftaran ini terangnya,  pada 24 Oktober dilaksanakan pembukaan pendaftaran kemudian pengambilan berkas bakal calon ketua Pengprov TI Sultra. Setelah itu pada  29 Oktober 2022 merupakan batas Akhir pengambilan dan pengembalian Berkas calon ketua.

“Musprov TI Sultra 2022, akan dilaksanakan 5 November di Hotel Azizah Syariah Kendari. Dimana mekanisme tata cara dan syarat pencalon sudah kami tetapkan berdasarkan AD ART TI Tahun 2019-2023 dan PO Nomor 172/PBTI/VI/2022,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (26/10/2022).

Selain itu dasar lainnya ungkapnya,  dalam pendaftaran calon ini pihaknya juga mengacu pada Tata tertib Musyawarah serta Surat Persetujuan 12 PengKab/Pengkot TI dari 17 Pengkab/Pengkot TI Se Sultra.

“Kami Juga sudah menyampaikan proses tahapan penjaringan dan penyaringan tersebut Ke KONI Sultra dan Dinas Pemuda Olahraga Sultra yang Berdasarkan tahapan dan Mekanisme Tata cara yang berlaku, “ungkapnya.

 

Reporter : Idris
Editor       : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait