oleh

Dikmudora Kendari Diminta Tetap Pantau Pelaksanaan PTM

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka pada sekilah-sekolah di Kota Kendari sudah mulai dilaksanakan sejak senin (6/9/2021) dan berjalan dengan baik.

Tetapi Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari diminta tetap wajib menetapkan protokol kesehatan yang ketat ke siswa yang datang ke sekolah.

Wakil ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim m
Tambahkan engatakan, saat ini kita m
Tambahkan asih dalam masa pandemi covid 19. Jadi dalam penerapan PTM ini hendaknya, pihak Dikmudora harus tetap menghimbau dan mengingatkan sekolah untuk tetap mematuhi Prokes covid 19.

“Kami dari DPRD Kota Kendari tentunya tidak menginginkan adanya muncul master baru dalam penerapan PTM ini akibat peneapan Prokes yang tidak dilakukan secara maksimal,” jelasnya, pada kendariaktual.com, Jumat (10/9/2021).

Politisi asal Partai Amanat Nasional ini menuturkan, selain pengawasan dari Dikmudora, peran dari orang tua juga diperlukan untuk menyukseskan penerapan PTM di Kota Kendari.

“Kami harapkan uji coba PTM ini bisa berlangsung dengan baik sehingga bisa dilakukan PTM secara normal seperti sebelum pandemi covid 10,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *