oleh

Gerindra Sultra dan ASR Beri Bantuan Pembangunan Mesjid di Kecamatan Soropia

-Politik-46 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPD Partai Gerindra Sultra bersama organisasi besutan Andi Sumangerukka yaitu ASR memberikan Bantuan Dana untuk Pembangunan Masjid Nurul Falah di Kelurahan Toronipa, Kecamatan Soropia Kabupaten Konawe senilai Rp. 10 juta Kamis, (9/9/21).

Bantuan tersebut diberikan untuk menunjang pembangunan masjid Nurul Falah yang berada wilayah dipesisir Kabupaten Konawe itu yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ulfiah Anggota DPRD Kabupaten Konawe Fraksi Gerindra di dampingi Pengurus PAC Gerindra Kecamatan Soropia serta Relawan ASR Kecamatan Soropia dan diterima langsung oleh Pengurus Masjid Nurul Falah.

“Melalui bantuan ini diharapkan bisa membantu untuk kelancaran pembangunan Masjid tersebut,” kata Ulfiah.

Ulfiah juga menambahkan bantuan tersebut merupakan wujud konsistensi ASR dibidang sosial salah satunya pembangunan rumah ibadah. Dimana bantaun tersebut adalah bantuan kesekian kalinya DPD Gerindra dan ASR dalam membantu pembangunan rumah ibadah.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Andi Sumangerukka kepada masyarakat Sultra,” ucapnya.

Rudi salah salah satu pengurus mesjid Nurul Falah mengucapkan terimah kasih kepada ketua DPD Gerindra Sultra dan Andi Sumangerukka atas bantuan tersebut. Dimana bantuan tersebut akan digunakan sebaik-baik mungkin dan akan menjadi amal jariah buat Gerindra dan ASR.

“Terimakasih kepada DPD Partai Gerindra Sultra dan ASR atas bantuan tersebut dan akan kami gunakan untuk keperluan pembangunan masjid agar dapat segera difungsikan” katanya.

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *