oleh

Dikmudora Kendari Siapkan Kurikulum Khusus

KENDARIALTUAL.COM, KENDARI – Untuk menjaga kualitas pendidikan tetap terjaga dimasa pandemi covid 19 ini, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kota kendari telah menyiapkan kurkulum khusus bagi para siswa di Ibukota Sulawesi Tenggara ini.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dikmudora Kota Kendari Makmur mengatakan, sebagai pihak yang menangani secara teknis kegiatan belajar mengajar di Kota Kendari pihaknya telah menyiapkan kurikulum khusus bagi siswa SD hingga SMP.

“Ditengah pandemi seperti sekarang ini kita tentunya dituntut untuk memperhatikan dan meningkatkan kualitas pendidikan. Jadi kami dari Dikmudora Kota Kendari telah menyiapkan kurikulum khusus buat siswa,”jelasnya, di ruang kerjanya, Jumat (4/9/2020).

Kurikulum khusus ini lanjutnya, akan menjadi acuan bagi sekolah-sekolah di Kota Kendari dalam penyelenggaraan pendidikan kepada siswa baik dalam pembelajaran daring ataupun luring.

Kemasan dari kurikulum ini tutur Makmur, akan terus dikembangkan agar tetap menarik dan tidak membuat bosan siswa saat melakukan pembelajaran daring.

“Kami mengharapkan kepada orang tua siswa di rumah untuk melakukan pendampingan dan pengawasan agar proses belajar bisa berjalan secara efektif,”ujarnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *