oleh

ARS Ajak Masyarakat Muna Menangkan Rajiun – La Pili

-Muna-139 views

KENDARIAKTUAL.COM, RAHA – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) Abddurrahman Shaleh (ARS) mengajak masyarakat muna untuk bersatu untuk memenangkan pasangan calon bupati LM Rajiun Tumada dan La Pili. Hal ini disampaikan ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut saat deklarasi pasangan Rajiun – La Pili di Markas Besar (Mabes) RAPI, Jumat (4/9/2020).

Abdurrahman Shaleh mengatakan, kehadirannya di deklarasi paslon yang berakronim RAPI ini sebagai bentuk dukungannya dan siap memenangkan pasangan ini. Lanjut dia, Rajiun adalah sahabat karib yang sempat pergi dan sekarang kembali bersamanya di PAN ini.

“Rajiun ini sahabat karib yang sempat pergi dan alhamdulillah sekarang kita bersama lagi. Rajiun adalah sosok pemimpin yang merakyat dan itu terbukti saat memimpin Mubar,”katanya dalam orasi politiknya.

Untuk itu lanjut Rahman, dirinya mengajak seluruh masyarakat Muna jika ingin perubahan dan kemakmuran, jawabannya ada pada sosok Rajiun. Jadi masyarakat Muna bisa bersama-sama memenangkan Rajiun-La Pili di Pilkada Muna di bulan Desember 2020 mendatang.

Mantan anggota DPRD kota Kendari ini menambahkan, Rajiun adalah sosok pemimpin yang tegas dan disipiln, serta sudah terbukti dengan hasil pembangunannya di Mubar. Seperti infrastruktur jalan yang sudah berjalan dengan baik.

“Saya harapkan masyarakat Muna yang hadir di deklarasi ini, mendukung sepenuhnya Rajiun-La Pili karena ikhlas Lillahi Taala. Sebab Rajiun dan La Pili ini merupakan perpaduan yang sangat di idam-idamkan masyarakat. Sebab, Rajiun adalah sosok pemimpin yang tegas, disiplin dan visioner, sedangkan H La Pili adalah sosok agamais.,” harapnya.

Untuk diketahui, pasangan calon Bupati Muna, La Ode M Rajiun Tumada dan H La Pili diusung oleh enam partai koalisi yakni Nasdem, Demokrat, PPP, Gerindra, PAN dan Hanura dengan total 16 kursi.

Reporter : Adi S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait