oleh

Dilaporkan Tenggelam, Salam Ditemukan Meninggal Dunia

-Headline, Kendari-376 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Kelurahan Andounohu Salam (35) yang dilaporkan jatuh dari loangboat di sekitar perairan Kasilampe Teluk Kendari, Senin (18/7/2022). Ditemukan oleh tim Rescur SAR Kendari dalam keadaan meninggal dunia.

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan, sekitar pukul 14.26 Tim SAR Gabungan menemukan korban dalam keadaan MD sekitar 100 meter arah timur dari Last Known Position (LKP).

Setelah korban Salam ditemukan ungkapnya, pihak Basarnas Kendari melakukan evakuasi menuju dermaga basarnas Kendari. Setelah itu jenazah salam dibawah menuju rumah duka untuk diserah terimakan.

“Jenazah sudah kita evakuasi dari tempat ditemukan dan telah kami serahkan ke keluarganya di Kampung baru Anduonohu Kecamatan Poasia,”jelasnyam pada kendriaktual.com, Selasa (19/7/2022).

Dengan ditemukannnya korban untuk Aris, seluruh operasi pencarian terhadap warga Andounohu yang dilaporkan terjatuh dari longboat yang ditumpanginya dinyatakan ditutup.

Untuk informasi korban bersama dua rekannya mengalami kecelakaan kapal diperaian kasilampe teluk Kendari. Dua rekan korban berhasil selamat.

Reporter : Yudhistira
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait