Dinas SDA dan Binamarga Sultra Launching Aplikasi Teman Sibima

Kendari522 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM KENDARI – Dinas Sumber Daya Air (SDA) dan Binamarga Sulawesi Tenggara (Sultra) launching aplikasi teman Sibima, Kamis (11/7/2024).

Sekretaris Dinas SDA dan Binamarga Sultra Nurnikmat menerangkan, dasarnya Sibima ini muncul adalah layanan yang masih kurang untuk pelayanan kepada mitra dan kedepannya bisa meningkatkan kinerja pelayanan di SDA dan Binamarga.

Selain itu ungkapnya, untuk mempermudah pelayanan publik, sehingga aplikasi ini visa semakin berkembang baik berbasis Android maupun sejenisnya.

“Saya berharap aplikasi ini bisa semakin berkembang ke mitra Dinas SDA dan Binamarga Sultra,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (11/7/2024)

Semntara itu Kepala Dinas SDA dan Binamarga Sultra Pahri Yamsul mengatakan, saat ini program Sibima ini sangatlah baik dimasa digitalisasi seperti sekarang ini.

Maka dari itu pihaknya berharap, aplikasi ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh stakeholder untuk pengembangan kinerja Dinas SDA dan Binamarga Sultra.

“Melalui aplikasi ini kinerja kita bisa terukur dan selain utu sangat inovatif untuk mengikuti perkembangan zaman,”ungkapnya.

Pahri menuturkan, saat ini seluruh kinerja yang bisa dilakukan dengan aplikasi digitalisasi melalui Sibima.

Reporter : Intan
Editor      : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait