oleh

Honda New CBR 250RR Hadir di Kendari, Supersport Terbaik di Kelasnya

-Ekobis-371 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Honda New CBR 250RR kini hadir di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Motor supersport 250cc ini dilengkapi dengan beragam fitur yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulsel, Thamsir Sutrisno mengatakan, perubahan terbaru dari Honda New CBR 250RR yakni mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah dan performa mesin lebih bertenaga.

“Honda New CBR250RR saat ini menjadi supersport terbaik di kelasnya,” ungkapnya, Rabu (19/10/2022).

Pada acara launching Honda New CBR 250RR, Thamsir mengatakan, motor ini diproduksi dengan teknologi tinggi. Pada beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike.

Menurutnya, New CBR 250RR hadir dengan beberapa varian, yakni standar, spesial dan spesial quick shifter.

Fitur baru pada varian SP dan SP Quick Shifter tampak dengan disematkannya lampu hazard untuk memberikan peringatan dan sekitarnya, terutama pada posisi di belakang untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

“Dan banyak lagi keunggulan lainnya. Seperti quick shifter guna mengoptimalkan perpindahan gigi sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat pergantian gigi tanpa menarik tuas kopling,” papar dia.

Dirinya menambahkan, bagi masyarakat yang menginginkan Supersport Honda CBR 250RR tersebut, pihaknya memberikan berbagai pilihan. Seperti, untuk varian standar hadir dengan dua pilihan warna yakni black freedom dan mat gunpowder black metallic yang dibandrol dengan harga Rp64.010.000.

Sementara, untuk varian spesial hadir dengan warna mystique blue yang dibandrol dengan harga Rp75.900.000. Adapula, varian spesial quick shifter hadir dengan warna bravery red black, Honda racing red dan tri color yang dibandrol dengan harga Rp80.660.000.

“Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda khususnya di Sulsel, Sulawesi Barat, Sultra dan Ambon,” tutupnya.

Reporter : Nurul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.