oleh

Dinkes Diminta Maksimalkan Pelayanan Puskesmas

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dinas Kesehatan(Dinkes) Kota Kendari diminta memaksimalkan pelayanan Puskesmas di Kota Kendari. Sebab dengan begitu pelayanan kesehatan di Kota Kendari akan lebih baik

Anggota Komisi III DPRD Kota Kendari La Ode Ashar mengatakan, puskesmas merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan di masyarakat. Untuk itu, peran aktif pelayanan Puskesmas Kendari harus lebih baik lagi.

“Saya hanya harapkan Dinkes Kota Kendari bisa memacu kinerja puskesmas di Kota Kendari sehingga pelayanan kesehatan lebih baik lagi,” jelasnya, di ruang kerjanya, Selasa (15/9/2020).

Ashar menuturkan, dalam APVD Perubahan Kota Kendari lalu dialokasikan anggaran Rp 150 juta untuk peningkatan mahasiswa tiga puskesmas dan satu puskesmas pembantu.

Dengan ini lanjut politisi Partai Golkar ini, pelayanan Puskesmas di Kota Kendari akan lebih baik lagi. Terlebih saat ini dimasa pandemi covid 19 pelayanan terhadap masyarakat harus lebih baik.

“Kami akan mengawasi pelayanan Puskesmas di Kota Kendari. Sebab kami inginkan pelayanan kesehatan di Kota Kendari lebih baik lagi,” tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *