oleh

DPRD Setuju Bahas APBD Perubahan

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPRD Kota Kendari menggelar Rapat Paripurna dengan agenda pandangan Fraksi-fraksi DPRD Kota Kendari terhadap Raperda tentang Perubahan APBD Kota Kendari tahun 2020, Selasa (15/9/2020).

Tujuh Fraksi DPRD Kota Kendari, menerima Rancangan Perda tentang Perubahan APBD Kota Kendari tahun 2020 untuk dibahas lebih lanjut.

Juru bicara Fraksi Golkar Sahabuddin, meminta Pemerintah Kota Kendari memperbanyak proyek padat karya untuk meningkatkan keterlibatan masyarakat serta bisa meningkatkan pendapatan masyarakat.

Sementara itu Juru Bicara Fraksi PDIP Andi Sulolipu memberikan apresiasi pada Pemkot Kendari yang mengusulkan Raperda Perubahan APBD tepat waktu.

“Penyerahan APBD Perubahan bisa tepat waktu, sehingga penyerapan anggaran bisa lebih maksimal,” katanya.

“Kami juga memberikan apresiasi pada Pemkot, yang bisa menyediakan anggaran yang lebih besar untuk warga yang terkena dampak Covid-19,” tambahnya.

Sedangkan Fraksi Demokrasi Kebangkitan Indonesia, melalui Juru Bicaranya Hasbulan, kembali mengingatkan Pemerintah Kota Kendari, untuk menunaikan kewajibannya terhadap pihak ketiga.

“Pembayaran kewajiban terhadap pihak ketiga yang harus dituntaskan,” harapnya.

Reporter : Jamal Hamzah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *