oleh

Dinkes Kendari Diminta Antisipasi Lonjakan Covid 19

KENDAŔIAKTUAL.COM, KENDARI  – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kendari diminta untuk mewaspadai lonjakan penderita covid 19 jelang hari natal dan tahun baru.

Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengatakan, saat ini jumlah penderita covid 19 di Kota Kendari memang mengalami penurunan. Tetapi kondisi ini tidak membuat Dinkes Kota Kendarintudak waspada.

Sebab menghadapi hari besar seperti natal dan tahun baru ungkap Subhan, aktivitas masyarakat akan meningkat dan memungkinkan timbulnya kerumunan massa.

“Kami berharap ada antisipasi yang dilakukan oleh Dinkes dan tim satgas Covid 19 Kota Kendari guna meminimalisir terjadinya lonjakan angka covid 19,”jelasnya, pada kendariaktual.com,  Jumat (19/11/2021).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini mengungkapkan, saat ini pengawasan yang dilakukan oleh Finkes dan tim satgas covid q9 sudah sangat baik.

Tetapi lanjutnya, mesti ada pengawasan yang lebih baik lagi dari Dinkes Kota Kendari sebagai instansi teknis agar tidak ada klaster baru yang menyebabkan angka penderita covid 19 meningkat.

“Saya berharap sinrrgisitas antar Dinkes, satgas covid 19 Kota Kendari dan masyarakat bisa mencegah meningkatnya penderita covid 19 saat Natal dan tahun baru,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *