oleh

Sultra Dukung Prabowo Kembali Pimpin PB IPSI

-Olahraga-62 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Jelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) , Pengurus Provinsi (Pengprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyatakan dukungan penuh ke Prabowo Subianto .

Ketua Pengprov IPSI Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh kepada Prabowo Subianto untuk kembali memimpin Pengutus Besar (PB) IPSI.

Pemberian dukungan ke Prabowo ini kata Ady, karena selama memimpin PB IPSI Prabowo Subianto mampu memberikan peningkatan prestasi bagi Pencak Silat Indonesia.

“Dukungan kami sudah final ke bapak Prabowo Subianto untuk kembali memimpin PB IPSI, “jelasnya pada kemdariaktual.com, Jumat (19/11/2021).

Salah satu bukti prestasi pencak silat Indonesia meningkat selama dipimpin Prabowo Subianto tuturnya, saat pelaksanaan Asian Games di Jakarta beberapa tahun lalu. Dimana Pencak Silat Indonesia mampu menyumbangkan 12 medali emas.

“Dalam pembinaan olahraga tentunya berujung pada prestasi. Maka dari itu kami dari IPSI Sultra menilai figur Bapak Prabowo mampu mengantarkan prestasi maksimal buat Indonesua, “tuturnya.

Penulis  : Rasman

 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *