oleh

Disdamkar Kendari Bagikan 325 Kantong Daging Kurban

-Kendari-28 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kota Kendari membagikan 325 kantong daging kurban ke karyawan dan masyarakat yang berada disekitar kantornya, Selasa (20/7/2021).

Kadis Damkar Kota Kendari Junaidin Umar mengatakan, jumlah hewan kurban yang disebmbeli tahun ini sebanyak 5 ekor sapi, dimana dananya berasal dari  yang yang dikumpulkan pegawai ASN Dinas Pemadam Kebakaran Kota Kendari.

“Hasil dari penyembelihan hewan kurban tersebut menjadi 325 kantong. Dimana setiap kantong tersebut berisi daging kurban seberat 1 kg,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (20/7/2021).

Junaidin megungkapkan, untuk penyembelihan hewan kurban serta pembagian daging ke masyarakat merupakan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Disdamkar Kota Kendari.

“Pembagian hewan kubran ini merupakan rutinitas dan kami berharap kedepannya akan semakin banyak lagi hewan yang dapat kami sembelih saat idul adha,”ungkapnya.

Dalam Pembagian hewan kurban tersebut tuturnya, pihaknya melaksanakansesuai protokol kesehatan (prokes) yang sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait