oleh

Dishub Kota Kendari Segera Tertibkan Terminal Siluman

-Kendari-88 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kendari akan menertibkan terminal siluman yang marak beroperasi di Ibukota Sulawesi Tenggara ini.

Kepala Dishub Kota Kendari  La Ode Abdul Manas mengatakan, saat ini pihaknya tengah memprogramkan untuk menertibkan  terminal siluman yang ada di Kota Kendari

“Persoalan terminal siluman ini merupakan persoalan yang sudah lama kita belum tuntaskan. Maka dari itu kami akan melakukan koordinasi dengan pihak berwajah guna menangani persoalan ini,”jelasnya, pada kendariaktual.com,  Jumat (21/1/2022).

Kadishub mengungkapkan, saat ini pihaknya masih memberikan toleransi lantaran kondisi terminal di Puwatu yang masih dalam tahap rehabilitasi. Tetapi hal ini tidak akan berlangsung lama karena keberadaan terminal siluman telah menyalahkan aturan.

“Kami tentunya akan tegas dalam menyikapi persoalan ini. Sebab sesuai aturan seluruh angkutan haruslah parkir san mencari penumpang di dalam terminal,”ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim mengungkapkan, penertiban terminal siluman haruslah bisa ditangani oleh Dishub Kota Kendari sebagai instansi teknis.

“Tertibnya terminal Siluman ini tentunya akan bisa berdampak pada peningkatan PAD. Jadi kami harapkan terminal siluman ini bsa tertangani secara maksimal,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.