oleh

Diskominfo Minta Masyarakat Patuhi Prokes

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  –  Dinas Komunikasi dan Informatika  (Infokom) Kota Kendari meminta masyarakat Ibukota Sulawesi Tenggara ini, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid 19.

Kepala Bidang (Kabid) Infokom Dinas Komunikasi dan Informatika Heri Ashak mengatakan, saat ini jumlah pasien covid 19 di Kota Kendari mengalami penurunan.  Tetapi masyarakat harus tetap mematuhi Prokes covid 19.

Selain itu kata Heri,  untuk perkembangan informasi tentang covid 19 masyarakat hanya mempercayai informasi dari pihak yang berkompeten dan hindarkan diri dari informasi tidak benar (hoax).

“Kami harapkan masyarakat tetap ikuti himbauan pemerintah dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya pada kendariaktual.com Rabu (21/10/2020).

Heri menuturkan, peran masyarakat dalam memutus mata ramai penyebaran covid 19 sangatlah penting. Jadi pihaknya berharap, masyarakat bisa membantu pemerintah.

Diakuinya, masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi Prokes covid 19. Tetapi hal ini tambahnya, akan terus diingatkan oleh pemerintah kota Kendari agar masyarakat bisa mematuhi Prokes covid 19.

“Pemkot Kendari terus mengkampanyekan perang terhadap covid 19. Tetapi peran dari masyarakat juga kami butuhkan untuk menyukseskan hal ini”tuturnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait