oleh

Disperkop Kendari Diminta Awasi Harga Minyak Goreng

-Kendari-46 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Melonjaknya harga minyak goreng di pasaran saat iniembuat DPRD Kota Kendari meminta Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM setempat mengawasi perkembangan harga dan stoknya.

Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari Andi Sulolipu mengatakan, harga minyak goreng saat ini mengalami lonjakan harga yang cukup signifikan. Kondisi ini tentunya harus segera disukai oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kota kendari sebagai instansi teknis.

“Kami harapkan ada tindakan pemantauan harga di pasaran. Sehingga tidak terjadi permainN ditungkat pedagang yang menaikkan harga diarar harga eceran tertinggi,”jelaany pada Kendariaktual.com,  Selasa (25/1/2022).

Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini menuturkan, minyak goreng .erupakan salah satu jenis sembako yang menjadi kebutuhan utama masyarakat. Maka dari itu stok dan gargNy harus terus kita pantai.

Maka dari itu lanjutnya  pihaknya akan melakukan kunjungan lapangan guna melakukan kroscek terkait harga serta stok minyak goreng yang ada di Kota Kendari.

“Kami dari DPRD Kota kendari dalam waktu dekat ini akan segera melakukan kunjungan untuk mencegah naiknya harga minyak goreng di pasaran saat ini,”tuturnya.

 

Reporter : Nurul
Editor     : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.