oleh

Distibutor Timbun Minyak, DPRD : Cabut Izinnya

-Kendari-80 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Langkanya minyak goreng di Kota Kendari membuat DPRD Kota Kendari meminta pengawasan ditingkatkan oleh Pemerintah Kota.

Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengatakan, saat ini Pemerintah Kota diharapkan bisa mengawasi stok minyak goreng disetiap distributor di ibukota Sulawesi Tenggara ini.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini mengungkapkan, jika ada distributor minyak goreng yang menimbulkan minyak goreng maka harus diberikan tindakan tegas.

“Kami dari DPRD Kota Kendari tentunya akan merekomemdasilan pencabutan izin jika ada distributor yang melakukan penimbunan stok minyak goreng,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Selasa (1/3/2022).

Subhan menuturkan Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kota kendari sebagai instansi teknis hendaknya bisa mengawasi stok  yang ada disetiap distributor.

Legislatif asal Kecamatan Kadia dan Wuawua ini menyatakan, jangan sampai karena lemahnya pengawasan mengakibatkan munculnya spekulasi yang menaikkan harga atau meninnbun stok minyak goreng.

“Kami dari DPRD Kota Kendari juga akan turun ke lapangan untuk mengecek stok minyak goreng di Kota Kendari, “tuturnya.

 

Penulis  : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait