oleh

Milad ke 108 Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Sultra Tingkatkan Kualitas Melalui Pendidikan

-Kendari-3 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Menjadi salah satu organisasi perempuan, yang memiliki peran besar dalam kemajuan bangsa. Pimpinan ‘Aisyiyah Sulawesi Tenggara (Sultra) terus tingkatkan kualitas dengan mengembangkan sayap di dunia pendidikan.

Ketua Umum Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Sultra Marlina Gazali mengatakan, keberadaan ‘Aisyiyah sebagai penggerak kaum wanita juga menjadi peran utama yang terus dikembangkan. Terlebih di usianya yang ke 108 tahun.

“Dalam perayaan milad ini kami tidak hanya mengenang hari lahirnya ‘Aisyiyah. Tetapi juga mengenang perjuangan para pendahulu kita. Maka generasi saat ini harus bertanggung jawab melanjutnya perjuangan itu,” katanya saat ditemui kendariaktual.com Selasa (1/3/22).

Menurutnya, penguatan organisasi perlu terus digencarkan. Melihat perkembangan zaman serta teknologi yang sudah berkemajuan seperti saat ini. Yang juga merambah pada sektor pendidikan.

“Pengembangan ‘Aisyiyah selama ini juga memang bergerak di bidang pendidikan. Insyallah tahun ini dengan adanya izin operasional dari kementerian kami akan membina Istitut Sains Teknologi dan Kesehatan (ISTEK) ‘Aisyiyah Kendari ,” ujarnya.

Untuk itu ia juga berharap, hadirnya ISTEK ‘Aisyiyah Kendari dapat menjawab kebutuhan masyarakat. Dan bisa memberikan kontribusi dalam pengembangan dunia pendidikan di Bumi Anoa.

“Semoga dengan adanya ISTEK ‘Aisyiyah Kendari ini bisa disambut dengan baik oleh masyarakat. Kehadirannya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dan juga ikut mencerdaskan anak bangsa,” jelasnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.