oleh

DPMPTSP Kendari Ditutup 3 Hari

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Kendari ditutup selama tiga hari sejak Senin (28/9/2020) setelah satu orang stafnya terkonfirmasi positif Covid 19.

Kepala DPMPTSP Kota Kendari Satria Damayanti mengatakan, pihaknya terpaksa menutup sementara pelayanan tatap muka dalam rangka memutus penyebaran covid 19 di instansinya. Pelayanan akan kembali dibuka pada Kamis (1/10/2020).

“Sesuai instruksi dari Dinas Kesehatan Kota Kendari maka kami tidak memberikan pelayanan tatap muka. Dimanna untuk sementara pelayanan kami alihkan secara online,”jelasnya, di ruang kerjanya, Selasa (29/9/2020).

Diungkapkannya, sejak hasil SWAB ASN yang bersangkutan dinyatakan positif maka seluruh ASN di DPMPTSP Kota Kendari melakukan Rapid Test massal.

Jadi lanjut Satria, pihaknya meminta masyarakat yang akan berurusan di DPMPTSP Kota Kendari untuk bersabar. Sebab penutupan ini dilakukan dalam rangka untuk memutus mata rantai Covid 19.

“Untuk saat ini pelayanan kami terapkan secara online. Tetapi kamis nanti pelayanan kami akan kembali normal,”ungkapnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *