oleh

DPRD Dukung Pemkot Kelola Tugu Religi

-Advetorial-431 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPRD Kota Kendari mendukung rencana Pemerintah Kota (Pemkot) mengelola tugu Religi.

Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengatakan, posisi Tugu Religius tang berada di tengah kota Kendari tentunya sangatlah bermanfaat jika dikelola pemerintah kota Kendari.

Untu itu katanya  pihaknya sangat mendukung rencana Pemkot mengelola Tugu Religi. Harapannya, kedepan Tugu Religius ini bisa bermanfaat dengan maksimal.

“Tugu Religius ini adalah salah satu ikan Kota Kendari. Jadi dengan pengelolaan yang baik tentunya akan lebih baik lagi pemanfaatannya,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Sabtu (3/12/2022).

Politisi Partai Keadian Sejahtera ini mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan peninjauan bersama Pemkot Kendari di lokasi Tugu Religi Kendari.

Hasilnya lanjut Subhan, hasil kunjungan tersebut akan menjadi bahan evaluasi tim terpadu yang nantinya akan mengeluarkan yang nantinya akan mengeluarkan rekomendasi ke Pemerintah Kota Kendari.

“Hasil kunjungan ini kami sudah mendapatkan beberapa bahan evaluasi. Selain itu kami mendukung penuh program kerja dari Pemkot di seputara tugu religii,”tuturnya.

Andi Sitti Rofika Hidayat

Senada dengan itu anggota DPRD Kota Kendari Andi Siti Rofikah Hidayat menuturkan, kedepannya tugu religi ini bisa termanfaatkan untuk kegiatan Religius di Kota Kendari.

“Sesuai dengan namanya tugu religi ini akan bisa terkelola secara maksimal dan dimanfaatkan untuk kegiatan relig8,”tuturnya.  (Adv)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.