oleh

Karyawan PT GKP Persembahkan Medali untuk Kontingen Konkep

KENDARIAKTUAL.COM, WAWONII– Dua orang karyawan PT Gema Kreasi Perdana (GKP), Fadlan (22) dan Muhammad Gegas (25) berhasil meraih medali dalam ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) XIV Sulawesi Tenggara, untuk cabang olahraga gulat, mewakili Kabupaten Konawe Kepulauan.

Dalam ajang Pekan olahraga tingkat provinsi yang di selenggarakan di Baubau, Fadlan meraih medali perak di kelas 65 kilogram gaya bebas. Sementara Gegas, dapat medali perunggu untuk kelas 86 kilogram gaya bebas.

Gegas menceritakan, persiapan mereka untuk mengikuti pertandingan gulat di Porprov Sultra 2022, terbilang sangat singkat waktunya. Mereka hanya memiliki waktu sekira satu pekan, sebelum mengikuti kompetisi.

“Alhamdulillah, walaupun waktu persiapan kita sangat mepet, tetapi kami, bisa mempersembahkan medali untuk Konawe Kepulauan”, ujar Gegas melalui sambungan telepon usai memperoleh medali.

Gegas yang bekerja di bagian fuel PT GKP, mengaku hanya melakukan latihan satu kali. Sementara rekannya Fadlan yang bekerja di bagian general affair, dua kali berlatih sebelum bertanding. begitupun dengan rekan -rekannya sesama atlit untuk cabor gulat, paling banyak hanya dua kali mengikuti latihan. Bahkan ada juga yang bellum pernah berlatih.

Meski demikian, lima atlit dari cabang olahraga gulat Konawe Kepulauan itu , bisa mempersembahkan medali untuk daerah kelahiran mereka. Ada yang mendapatkkan medali emas, perak dan juga perunggu dalam kelas bertanding yang berbeda.

” Kuncinya, semangat, pantang menyerah dan berdoa, “katanya sumringah sambil menunjuk medali yang didapatkannya.

Hal yang sama juga disampaikan Fadlan. Menurut dia, jika persiapan yang dilakukan cukup, hasil yang didapatkan pasti lebih baik lagi. Namun dia bersyukur atas pencapain yang sudah diraih. Hasil yang diperoleh bersama rekan-rekannya, semakin memacu dirinya untuk lebih giat lagi berlatih, sehingga ke depan, bisa memberikan yang lebih baik lagi untuk Konkep.

Ketika disinggung soal dukungan perusahaan, Gegas dan Fadlan mengaku mendapatkan dukungan dari pimpinan perusahaan, PT GKP juga rekan kerja lainnya. Perushaan memberikan izin kepada keduanya, untuk berlaga dalam Porprov XIV Sulawesi Tenggara.

“Terima kasih kepada perusahaan, pimpinan di site, yang sudah memberikan izin kepada kami untuk bisa ikut berlaga dalam ajang Porprov ini, ” Ungkap keduanya.

 

Penulis  : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.