oleh

Kalahkan Bombana, Kota Kendari Selangkah Lagi ke Final

-Olahraga-377 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kalahkan tim Softball Putri Bombana dengan skor 10-6, Tim softball Kota Kendari selangkah lagi lolos ke babak Porprov XIV cabang olahraga Softball, Selasa (30/1/2022).

Dengan hasil ini tim Softball putri Kota kendari telah mecatatkan 3 kali kemenangan dan 2 kali kalah. 3 kemenangan tim softball Kota Kendari diraih dari Kabupaten Bombana 2 kali dan 1 kali menang dari Kabupaten Muna.

Pelatih tim Softball Kota Kendari Risvianti mengatakan, kemenangan atas tim Softball Bombana sangatlah dramatis. Dramatis karena anak asuhnya sempat tertinggal 1-6 dan diakhir pertandingan mampu membalikkan skor menjadi 10-6.

“Saya merasa puas dengan penampilan tim Softball putri Kota kendari. Sebab lawan bermain sangat bagus tapi kita bisa meraih kemenangan,”jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (30/1/2022).

Risvianti menambahkan, dipertandingan terakhir babak penyisihan tim Softball Kota Kendari akan berhadapan dengan tim Softball putri Kabupaten Muna

Harapannya dipertandingan melawan tim Softball Putri Muna, para pemain bisa tampil baik dan bisa meraih kemenangan seperti dipertandingan pertama.

“Dipertandingan pertama kita bisa menang. Harapannya dipertandingan besok kita bisa menang dan memastikan diri lolos ke final,”tuturnya.

Reporter : Dandi
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.